Rabu, 22 Februari 2012

Antologi Visual; Episode Refleksi Wajah Ibu Kota

Waktu kecil, gw paling suka bermain-main jungkir-balik atawa koprol. Setelah kuliah, gw malah senang dengan adegan Melak Cau kepala menjadi pijakan di bawah dan kaki tegak lurus ke atas menusuk langit. Dunia sepertinya berbeda, saat gw melihatnya dari persfektive yang berbeda. Aneh-aneh gimana gitu.. Tapi justru gw suka melihat yang terbalik-terbalik itu. Hahaha..

Selain mode dan trend jungkir balik yang melintas di kehidupan gw, ada juga mode reflektif yang juga menjadi sesuatu banget buat gw. Refleksi-refleksi air, cermin, mobil, dan lainnya justru membuat gw ingin mengcapturenya. Emang sih, gw belum sempat membekukan semuanya. Tapi, pernah suatu saat sepulang liputan di daerah Passer Baroe Jakarta, gw berjalan-jalan mengitari kawasan itu. Alhasil foto-foto tak enak dilihat gw dapet secara cuma-cuma, ya karena subyek fotonya gw dapatkan secara gratis. Hehehe...

Foto-foto berikut ini, gw ambil menggunakan kamera Panasonic Lumix GF2, dengan lensa fixed 14mm. Iseng-iseng sih, sambil jalan sore menghindari macetnya Ibu Kota. Foto-fotonya gw ambil secara terbalik, kemudian dirotate biar ga pada kebingungan ngeliatin tuh foto, Hehehehe...

REFLEKSI WAJAH IBU KOTA

Refkesi #1

After Reflection

Refleksi #2 

Refleksi #3

Refleksi #4

Refleksi #5


Refleksi #6
Refleksi #7

  










Istiqlal dalam Refleksi


Passer Baroe Dalam Cermin Ciliwung #2


Ya begitulah hasil jeprat-jepret teu puguh di kawasan Passer Baroe, asal jepret, tapi ga ngasal-ngasal banget sih. Namanya juga belajar, kalo orang belajar langsung jagoan bisa bahaya kan?? makanya belajar sambil berbuat sesuatu, walau masih biasa-biasa saja. Hehehe...

"...Setidaknya ada totalitasm dan loyalitas dalam belajar, pasti kelak berhasil..."

@Rakoes

Tabik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar